Mitra Canonical dan CPLANE untuk lebih menyederhanakan manajemen cloud


Baru-baru ini diumumkan, Canonical dan CPLANE sekarang akan menawarkan orkestrasi cloud terdistribusi dan solusi jaringan yang ditentukan perangkat lunak untuk menyederhanakan kerumitan pengelolaan cloud terdistribusi yang sebelumnya.

Canonical akan memberikan orkasi cloud terdistribusi kinerja tinggi kepada pelanggannya dengan Multi-Site Manager (LSL) CPLANE. MSM memberikan cloud yang berskala dari satu server untuk cloud tepi terdistribusi tinggi untuk mendukung IoT dan aplikasi komputasi tepi, ke pusat data besar dengan ribuan server untuk layanan cloud bersama. Canonical juga akan menyediakan jaringan cloud terintegrasi penuh dengan produk Dynamic Virtual Networks - Data Center (DVNd) dari CPLANE. DVNd dengan cepat menghubungkan sumber daya virtual di dalam dan di berbagai cloud untuk menyediakan konektivitas jaringan yang aman, end-to-end dengan kualitas layanan.

CPLANE memanfaatkan kekuatan dan skalabilitas dari Canonical's Ubuntu untuk menghasilkan kinerja orkestrasi cloud yang tak tertandingi. Baik MSM dan DVNd tersedia melalui Toko Juju Charms Canonical, membuat penyebaran cepat, mudah dan bebas dari kesalahan.

“Canonical dan CPLANE.ai sedang mendefinisikan ulang bagaimana pelanggan dengan mudah dan cepat dapat menggunakan infrastruktur cloud tepi yang dapat ditingkatkan. Pesatnya pertumbuhan perangkat di tepian, IoT, bangunan pintar, dan kota pintar membutuhkan kecerdasan dan otomatisasi yang diberikan oleh Journey Charms dari Canonical dan Multi-Site Manager dari CPLANE.ai. ”, Kata Brandon Williams, CEO CPLANE.ai. "Karena Canonical dan CPLANE.ai sudah memiliki sejarah dalam memecahkan tantangan pelanggan bersama-sama, perjanjian ini hanya memudahkan pelanggan untuk maju di pasar yang berkembang dari cloud terdistribusi dan komputasi Kabut."

“Produk CPLANE akan memungkinkan pelanggan Canonical untuk memiliki lebih banyak fleksibilitas dan solusi nyata dalam lingkungan geo-terdistribusi yang canggih, baik dalam lingkungan cloud skala besar atau didistribusikan skenario IOT multi-juta edge. Menambahkan CPLANE sebagai mitra portofolio resmi akan memungkinkan Canonical untuk lebih baik menangani pelanggan yang saat ini membutuhkan satu panel kaca untuk orkestrasi cloud terdistribusi dan jaringan. ”Kata Matt Akins, Direktur Aliansi Strategis, Canonical.

Kombinasi sistem operasi Ubuntu Canonical dengan CPLANE's MSM dan DVNd membawa tingkat baru otomatisasi dan kecerdasan untuk mendistribusikan orkestrasi cloud, mengurangi kompleksitas dan risiko penerapan manual tradisional.

(insights.ubuntu.com)

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.