Aplikasi Ramalan Cuaca di Linux

Selamat datang di Ramalan Cuaca Linux


Halaman ini adalah upaya untuk melacak perkembangan yang sedang berlangsung di komunitas pengembangan Linux yang memiliki peluang bagus untuk muncul di kernel utama dan / atau distribusi utama dalam waktu dekat. "Ahli meteorologi utama" Anda adalah Jonathan Corbet, Editor Eksekutif di LWN.net. Jika Anda memiliki saran untuk meningkatkan perkiraan (dan terutama jika Anda memiliki proyek atau patchset yang menurut Anda harus dilacak), silakan tambahkan komentar Anda di bawah ini.

Ringkasan Perkiraan
Kondisi saat ini: kernel 4.16 dirilis pada tanggal 1 April setelah siklus pengembangan sembilan minggu. Beberapa perubahan yang lebih signifikan dalam rilis tersebut adalah:

  • Dukungan awal untuk hypervisor Jailhouse telah ditambahkan. Jailhouse sangat cocok (atau akan begitu selesai) untuk beban kerja real-time yang kritis dan sulit.
  • Dukungan untuk perangkat blok yang di-zonasi telah diperbaiki.
  • Overlay filesystem sekarang dapat diekspor melalui NFS.
  • Subsistem virtualisasi KVM sekarang mendukung fitur "Secure Encrypted Virtualization" dari AMD.
  • Sejumlah perubahan berorientasi keamanan telah digabungkan. Ini termasuk daftar putih pengguna dan mitigasi untuk varian Spectre 1.

4.16 Melihat penggabungan untuk hampir 13.500 perubahan dari hampir 1.800 pengembang. Lihat artikel ini untuk detail tentang dari mana karya ini berasal.
Perkiraan jangka pendek: Kernel 4.17 dapat diharapkan pada awal hingga pertengahan Juni. Beberapa perubahan yang terjadi di kernel ini adalah:
  1. Beberapa perbaikan penjadwal penting yang, khususnya, akan membantu penjadwalan hemat energi pada perangkat seluler.
  2. Dukungan untuk blackfin, cris, frv, m32r, metag, mn10300, skor, dan arsitektur ubin yang tidak disukai telah dihapus. Perubahan ini akan menghasilkan 4.17 lebih kecil (dalam hal baris kode) daripada 4.16 - hanya yang ketiga kalinya yang telah terjadi dalam sejarah proyek kernel.
  3. Dukungan untuk menerima data terenkripsi TLS telah ditambahkan ke kernel.
  4. Subsistem penelusuran telah memperoleh dukungan untuk pemicu histogram, sehingga lebih mudah untuk menggabungkan data peristiwa di kernel tanpa perlu menulis program BPF.
      Selain itu, tentu saja, adalah daftar panjang perbaikan bug, pembersihan kode, dan banyak lagi.
Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0. (www.linux.com)

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.