TUX Bukan Lagi Maskot Linux. Inilah Logo Linux yang Baru

Jika Anda mengikuti timeline Linux, Anda tahu bahwa sejak Tux, seekor penguin, telah dipilih sebagai maskot dari proyek Linux, belum berubah sejak saat itu. Hal ini sering juga disebut sebagai logo Linux, meskipun faktanya bahwa itu adalah maskot dari Linux.

Selama bertahun-tahun, penguin begitu terkait dengan para pencinta Linux seperti saya, penguin telah hampir menjadi sinonim untuk Linux.

Lebih dari 20 tahun telah berlalu dan kami memiliki satu logo yang sama dari Linux, yaitu penguin ceria bernama "TUX". Tapi tren desain berubah dari waktu ke waktu dan jika Anda melihat logo Tux asli, dan Logo tersebut terlihat sudah ketinggalan jaman.
Tux, Maskot Linux selama 25 tahun
TUX, sebagai Maskot Linux yang kita kenal
Selama bertahun-tahun, orang bertanya-tanya apakah sudah waktunya Linux memilik Logo baru. Proposal telah dibuat untuk membuat Logo TUX yang asli di desain lebih flat, mengikuti tren "Material Design" yang terbaru saat ini.

Dan pada akhirnya, orang-orang manajemen Linux memperhatikan permintaan ini. Linus Torvalds sengaja mengungkapkan maskot Linux baru hari ini dan coba tebak, Tux bukan lagi cerminan/maskot Linux.

Saya berhasil mendapatkan maskot Linux baru ini, sebelum dihapus dari thread diskusi. Ini adalah kualitas yang rendah tetapi jika Anda klik, Anda dapat melihatnya dengan jelas.
logo baru linux
Logo Baru Linux 2017
Bagaimana Anda suka maskot baru Linux?

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

2 komentar

Mas. Pada Bagian Kata "Linux & Desain" ada yang Salah,,,,!!
Tolong Di perbaiki hehe

Sudah di perbaiki kak.
Makasih atas koreksinya.

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.