Cara Install Slingshot Menu di Linux Mint 17/17.1

Cara Install Slingshot Menu di Linux Mint 17/17.1 - Slingshot merupakan salah satu menu yang menurut saya bagus di Linux Mint. Dengan tampilannya yang Flat dan elegan bisa menjadikan tampilan Linux Mint Anda menjadi lebih menawan.

Postingan ini bermula ketika beberapa hari yang lalu saya mencoba menjalankan Elementary OS via Live Session melalui Flash disk, dan saya merasa tertarik untuk mencoba menu yang ada di Elementary OS. Namun saya masih belum tahu itu menu apa namanya. Ternyata saya browsing di Internet namanya adalah "Slingshot Menu".

Tampilannya seperti gambar dibawah ini :
Tampilan Slingshot Menu
Tampilan Slingshot Menu
Menarik bukan? Makanya tunggu apa lagi, jangan buang-buang waktu untuk menginstall nya di Linux Mint Anda.. Hehehe...
Yuk langung saja liat cara menginstall nya melalui video dibawah ini :
 
 
Semoga Tutorial sederhana ini bisa membantu teman-teman sekalian...

Salam Go Opensource...
Regard UmarFadil.My.ID

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.