Repository Belajar Linux dan Aplikasi Opensource

Repository Belajar Linux dan Opensource | KSL Pamekasan
Repository Belajar Linux dan Opensource | KSL Pamekasan
LINUX. Seperti yang kita semua ketahui bahwasanya Linux itu merupakan salah satu sistem operasi yang bebasis Opensource. Pertumbuhan dan perkembangan linux tidaklah terlalu signifikan daripada penggunaan sistem operasi windows. Namun kita harus tetap bangga menggunakan sistem operasi yang opensource.

Pengetahuan tentang linux sangatlah penting bagi kita yang ingin menekuni bidang teknologi dan onformasi. banyak juga bertebara di Internet mengenai tutorial, ebook yang membahas tentang Linux dan opensource.

Kali ini saya akan share salah satu repository pembelajaran Linux. Repository ini adalah milik BLC Telkom Klaten. banyak ilmu yang akan kita dapatkan dari repository ini, dengan catatan kita meu benar-benar belajar.

Di repository BLC Telkom Klaten ini membagikan banyak ebook. Diantaranya Ebook CISCO, Ebook LINUX, Ebook MULTIMEDIA, Ebook RPL, Ebook TKJ dan masih banyak lagi yang akan kita dapatkan di database materi BLC Telkom Klaten ini.
Beberapa Materi Linux yang ada di database BLC Telkom Klaten
Beberapa Materi Linux yang ada di database BLC Telkom Klaten

Tanpa panjang lebar lagi langsung yuk kita ke TKP, bisa melalui link dibawah ini.


Source : BLC Telkom Klaten
Credit  : BLC Telkom Klaten

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.