Happy Graduation Teman-teman KSL Pamekasan

Happy Graduations Teman-teman KSL Pamekasan
Happy Graduations Teman-teman KSL Pamekasan | Ilustrasi oleh @BerriAnam

“Selamat wisuda para sahabat-sahabat Anggota KSL Pamekasan, perjuangan kalian belum cukup hanya sampai disini saja dan perjuangan kalian masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian diimpikan”.

Kamis, 10 November 2016. Bertepatan dengan Hari Pahlawan. Universitas Islam Madura mengadakan seremoni Wisuda sarjana (S1) XI dan Diploma (D3) V di Aula Gedung Islamic Center Pamekasan. Pada November tahun 2016 ini Universitas Islam Madura Pamekasan Meluluskan sebanyak 540 Mahasiswa.

Ceremonial pelaksanaan wisuda UIM Pamekasan
Ceremonial pelaksanaan wisuda UIM Pamekasan

Kami dari KSL Pamekasan mengucapkan Selamat atas diwisudanya teman-teman Anggota KSL Pamekasan. Sebuah apresiasi tinggi kami haturkan kepada kalian. Gunakanlah ilmu kalian sebijak mungkin. Bila ilmu yang engkau dapat hanya untuk memfitnah, maka engkau akan difitnah, jika ilmu yang kau miliki kau gunakan untuk mengadu domba , maka engkau juga akan diadu domba pula. Saya harap engkau masih seperti yang dulu dan selamanya terus begitu, menebar kemanfaatan ilmu dan amal.

Kami juga sangat berharap teman-teman KSL Pamekasan yang lulus dari Universitas Islam Madura tahun 2016 ini, tidak juga meluluskan diri dari KSL Pamekasan. Mari kita tetap bersatu untuk tetap memasyarakatkan Opensource, dan terus berinovasi agar Masyarakat dapat mengenal dan menggunakan Opensource.

Semoga ilmu yang didapat dari bangku kuliah dan dari pembelajaran di Komunitas dapat dimanfaatkan untuk memajukan dunia IT dan Opensource dimasa mendatang. Amin

Selamat kepada :


  1. M Agung Sutrisno, S.Kom.
  2. Abdul Shofi, S.Kom.
  3. Mohmammad Rofik, S.Kom.
  4. Slamet Abu Riyandi, S.Kom.
  5. Abdur Rasid, S.Kom.
  6. Ahkad Kusairi, S.Kom.
  7. Nakib, S.Kom.
  8. Santhi Ferdiana Hadi, S.Kom.
  9. Nila Wilda Al Aluf, S.Kom.
  10. Imamatur Rohmah, S.Kom.
  11. Titin Herlina Agustia, S.Kom.
  12. Fauziyah, S.Kom.

"Kami tunggu kiprah kalian untuk memajukan Dunia IT dan Opensource dimasa mendatang".

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.