Temmoh Kerrong KSL-Pamekasan

Temmoh Kerrong KSL-Pamekasan

Temmo Kerrong Komunitas Study Linux Pamekasan
Temmo Kerrong Komunitas Study Linux Pamekasan

     Komunitas Study Linux ini ternyata sudah berumur hampir tujuh tahun dari sejak pertama kali didirikannya, yang awalnya dari beranggotakan enam orang bertambah dan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan usia komunitas ini. Tampa sadar pula sudah banyak kakak-kakak yang awalnya aktif di komunitas menjadi non-aktif lantaran sudah berlanjutnya regenarasi anggota yang baru.

     Dari saking jauhnya jarak antara anggota yang lama dan terus bertambahnya anggota- anggota baru maka terbesitlah niatan untuk mengadakan acara yang bertujuan untuk reuni dan “temmo kerrong” (madura:red), dari acara inilah kami mempertemukan kembali, bercanda gurau kembali, saling tegur sapa dan saling kenal antara yang lama dan yang baru demi lebih memper erat jargon “Unity and Loyalty” kami. Di acara ini kami banyak sekali hal yang kami bahas dari topik yang agak formal sampai yang gak formal sama sekali.



     Di kesempatan yang sama para kakak-kakak yang pernah mejabat sebagai ketua komunitas juga kami “paksa” buat cerita keseruan dan tantangan di kala mereka menjabat sebagi ketua KSL-P di priode mereka masing masing. Tentunya banyak sekali cerita yang di peroleh, dari keseruan pada setiap periode, tantangan dan kehebohannya masing-masing, pada saat itu rasanya kamu bernustalgia dan di tarik kemabli kemasa-masa itu yang dipenuhi banyak sekali keseruan.

    Tentunya acara semacam ini bukan menjadi yang pertama dan terahir bagi kami, acara serupa pastinya akan terus terulang lagi dan lagi, kenapa?. Karena itulah kami, itulah edentitas kami, itulah jalan komunitas kami  dan karena itu pulalah kami di sebut Komunitas Study Linux Pamekasan. Salam Unity And Loyality.

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.