Kegiatan Pahlawan OpenSUSE Diluar Kantor



 Hallo Sahabat Blogger KSl...
            Akhir pekan pertama di bulan Maret 2018, Pahlawan openSUSE bertemu lagi secara langsung, setelah satu tahun bekerja di infrastruktur, yang kebanyakan dilakukan di rumah.
Setelah pertemuan terakhir kami di bulan Desember 2016, kami bertemu langsung satu sama lain di konferensi openSUSE 2017 dan mungkin di beberapa acara lain seperti pesta pelepasan - tapi sekarang saatnya tahun di luar sangat dingin - jadi kami memutuskan untuk tinggal satu akhir pekan di dalam dan berbicara tentang topik untuk 2018 dan masa depan tim openSUSE Heroes. Dan menyelesaikan pekerjaan :).
Anda mungkin membayangkan kita sekarang dua hari sibuk dengan hacking dan sekelompok kutu buku di depan jendela shell pilihan mereka. Tapi itu kebalikannya. "Alat" utama kami yang kami gunakan akhir pekan ini adalah flip chart, suara kami dan banyak kopi.
Omong-omong, terima kasih banyak kepada SUSE karena telah memberi kami sebuah ruangan, koneksi jaringan, minuman, kopi dan kue kering. Sebenarnya kami diberi "Kawasan SUSE Event" baru dan mengkilap "yang dibangun oleh SUSE tahun lalu untuk menampung semua jenis acara internal, eksternal dan komunitas.
Setelah satu tahun mengadakan pertemuan bulanan kami melalui IRC, kami memiliki banyak topik untuk didiskusikan dan banyak keputusan mengenai infrastruktur openSUSE di masa depan.
Setelah makan malam yang menyenangkan di Day0, Jumat 2018-03-02, di mana sebagian besar Pahlawan tiba di Nuremberg, kami mulai bekerja pada hari Sabtu.
Pada Hari 1, Sabtu 2018-03-03 dan Day2, Minggu 2018-03-04 kami memiliki topik berikut dalam daftar kami, mengerjakannya, menetapkan ToDos untuk bulan-bulan berikut dan tugas-tugas yang ditugaskan.
Anda dapat menemukan ikhtisar agenda kami akhir pekan ini di bawah ini - jam pertemuan terperinci dapat ditemukan di sini.
·         Koordinator
·         jaringan openVPN / Bridging - Provo / Nuremberg
·         Topik dewan
·         SLE 11 / Lompatan 15
o   migrasi host SLE 11 tua
o   migrasi ke Leap 15 dari Leap 42,3 host
·         Cermin (mirroring infrastructure) / database cluster
·         monitoring.o.o / status.o.o
·         Garam / Otomasi
·         Mensponsori
·         WebApps ("connect.o.o" / "progress.o.o" / "beans.o.o" / lebih)
·         Manajemen rilis
Terima kasih kepada Richard Brown dan Ludwig Nussel untuk mengikuti pertemuan kami dan menjawab pertanyaan kami mengenai dewan openSUSE dan proyek secara umum dan membebaskan manajemen Leap 15.
Selain banyak pekerjaan dan mengisi daftar ToDo kami untuk tahun 2018 - kami memiliki beberapa waktu untuk mengunjungi restoran & bar di Nuremberg :)

By:Syimi Hamid

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.