Convert Video to Mp3 di Ubuntu Menggunakan WinFF ConVerter

Hallo Sahabat Blogger KSL :)

Winff Ubuntu
WinFF Converter

Pada posingan kali ini Ane akan sedikit share tentang bagaimana Cara Convert Video to Mp3 di Ubuntu, yang mana pada postingan sebelumnya Ane pernah share tentang Cara Remot Komputer Orang Lain Dalam Satu Jaringan Menggunakan Terminal Linux

Oke langsung aja Sob. :).

1. Buka WinFF, Maka akan tampil seperti berikut.

winff converter


2. Nah untuk convert video ke Mp3, pilih terlebih dahulu Pada bagian "Convert to:" pilih Audio, dan pada bagian "Preset:" pilih Mp3, dan pada "Output Folder" pilih folder yang akan dituju untuk lokasi penyimpanan nantinya, lebih Jelasnya lihat gambar dibawah ini.

proses converter winff


3. Nah setelah itu langka diatas selesai, kemudian klik Add, dan pilih video yang akan Sobat Convert menjadi audio > lalu Open, maka secara otomatis akan tampil di list video yang akan diconvert, nah setelah selesai Klik "Convert" , seperti pada gambar dibawah ini.


4. Nah setelah Sobat klik Convert, maka secara otomatis akan terbuka terminal, disitulah Convert video ke Mp3 berjalan, jika muncul pesan seperti ini "Press Enter to Continue", berarti proses convert kita sudah selesai, tekan Enter aja, lihat gambar dibawah.

terminal linux

Nah mungkin itu saja yang bisa Ane share pada postingan kali ini.

Yuk Share!!!

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.